Celana Sirwal Kargo, Celana Cargo yang Syar’i

Celana sirwal yakni celana dengan panjang antara setengah betis sampai diatas mata kaki memang memiliki banyak model. Tidak melulu celana sirwal biasa yang hanya memiliki 2 kantong sebelah kanan dan kiri, namun juga ada model celana sirwal kargo yang kini banyak digemari kaum muslimin di Indonesia.

Modifikasi Celana Cargo / Celana Cargo Syar’i

Celana sirwal kargo merujuk kepada celana cargo yang merupakan celana yang memiliki banyak kantong. Celana kargo sendiri awalnya dengan warna khasnya merupakan celana militer yang dipakai untuk membawa aneka alat militer seperti amunisi, HT, dll. Namun Lambat laun celana banyak kantong ini mulai digunakan oleh selain militer seperti traveler, pecinta alam atau semua yang berhubungan dengan kegiatan outdoor karena memudahkan untuk membawa aneka peralatan untuk berpetualang.

Aneka Bahan Pembuat Sirwal Kargo

Salah satu celana sirwal kargo

Celana sirwal banyak kantong ini juga memiliki banyak bahan pembuatnya seperti kanvas, katun Twist, Ripstop, dll. Aneka bahan tersebut tentunya dengan banyak pertimbangan baik fungsi maupun harga jual. Tentunya ketika anda ingin mencari celana sirwal kargo mesti memperhatikan bahan apa yang sebaiknya dipakai karena berkaitan dengan keawetan celana sirwal maupun tebal / tips dan harga tentunya.

Memadu Padankan dengan Atasan

Buat anda yang ingin mengenakan celana sirwal banyak kantong bagusnya untuk memadu padankan warna sirwal  dengan atasan anda. Baik ketika anda mau berangkat taklim dengan pakai gamis pakistan, Jubah arab atau ketika anda sedang santai dirumah dengan kaos. Misal atasan putih bisa dengan sirwal putih, atas hijau dan bawah juga hijau, dll. Berikut aneka aneka warna – warna favorit celana sirwal kargo yang ada dipasaran antara lain biru dongker, hitam, putih, abu, hijau militer, dll

Merawat Celana sirwal kargo

Jangan lupa untuk merawat celana sirwal kargo karena dengan dirawat maka celana sirwal kargo anda akan awet. Berikut cara merawat celana sirwal kargo :

1. Merendam dengan air sabun tidak perlu terlalu lama

2. Jangan menyikat terlalu keras karena bisa merusak

3. Memisahkan sirwal berwana putih dengan yang lainnya

4. Di Jemur di tempat yang tidak terlalu panas agar warna tidak cepat pudar

Demikian tulisan singkat mengenai celana sirwal kargo , Celana Cargo yang Syar’i semoga bermanfaat buat anda semua.

About Abdurrazaq

nama saya : Abdurrazaq Abu Muhammad Yansa Maulana Bahtiar beralamat di sumberlawang kab sragen GM: nccaster@gmail.com facebook: www.facebook.com/ncca19 ncca19.wordpress.com

Posted on 10 Mei 2018, in Saya SUka. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: