Alhamdulillah PR jadi 2

Alhamdulillah setelah lama tidak buka blog (tidak ngenet) PR saya naik dari yang awalnya PR  saya nol menjadi 2, hal ini membuat saya tidak malu lagi memiliki PR 0. hehe. Akan tetapi –

Memang bukan itu tujuan utama ngeblog ini akan tetapi lebih tentang bagaimana saya dapat belajar ngeblog beserta tahu tentang isi blog ini dan juga dapat berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Harapan saya selanjutnya adalah bagaimana agar blog ini dapat dikenal ke banyak orang sehingga banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya. Amin

About Abdurrazaq

nama saya : Abdurrazaq Abu Muhammad Yansa Maulana Bahtiar beralamat di sumberlawang kab sragen GM: nccaster@gmail.com facebook: www.facebook.com/ncca19 ncca19.wordpress.com

Posted on 10 Mei 2010, in Saya SUka and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Saya belum dapat pr,gimana caranya mendapatkan pr ya?

  2. Sip!
    Semangat ngeBLOG ya? :)

Tinggalkan Balasan

